Saturday, August 16, 2014

Doji Candlestick

Doji Candlestick

Trend Bearish

GRAVE STONE DOJI ON TOP

grave stone doji candlestick pattern
Pola candlestick yang satu ini sama dengan SHOOTING STAR hanya saja jika pola candlestick ini yang muncul biasanya akan langsung terjadi trend yang berlawanan & pergerakan harga sangat cepat. Pola candllestick ini boleh ada lower shadow namun panjangnya tidak seberapa.

EVENING DOJI STAR
evening doji star candlestick pattern
Pola candlestick yang satu ini sama dengan EVENING STAR jadi butuh candlestick konfirmasi untuk melakukan Open Position. Doji yang terbentuk boleh berupa Long Leg Doji.

DOUBLE / TRIPLE DOJI ON TOP
double / triple doji on top candlestick pattern
Jika pola candlestik ini terbentuk & berada di dekat resistance silahkan OP SELL, double doji mengindikasikan bahwa kekuatan para Buyer sudah berkurang & mereka siap mengambil keuntungan dengan menjual diharga tertinggi tersebut...

DRAGONFLY DOJI ON TOP
dragonfly doji on top candlestick pattern
Pola candlestik ini syarat-syaratnya sama dengan pola candlestick reversal EVENING STAR. Jadi ketika pola ini terbentuk jangan langsung Open Posistion, tunggu candlestick konfirmasi seperti pada gambar di atas.

Trend Bullish 

DRAGONFLY DOJI ON BOTTOM
dragonfly doji on bottom candlestick pattern
Pola candlestick yang satu ini sama dengan HAMMER hanya saja jika pola candlestick ini yang muncul biasanya akan langsung terjadi trend yang berlawanan & pergerakan harga sangat cepat. Pola candllestick ini boleh ada upper shadow namun panjangnya tidak seberapa.

MORNING DOJI STAR
morning doji star candlestick pattern
Pola candlestick yang satu ini sama dengan MORNING STAR jadi butuh candlestick konfirmasi untuk melakukan Open Position. Doji yang terbentuk boleh berupa Long Leg Doji.

DOUBLE / TRIPLE DOJI ON BOTTOM
DOUBLE / TRIPLE DOJI ON BOTTOM candlestick
Jika pola candlestik ini terbentuk & berada di dekat support silahkan OP BUYSELL, double doji on bottom mengindikasikan bahwa kekuatan para Seller sudah berkurang & mereka siap mengambil keuntungan dengan membeli diharga terendah tersebut.

GRAVESTONE DOJI ON BOTTOM
GRAVESTONE DOJI ON BOTTOM candlestick pattern
Pola candlestik ini syarat-syaratnya sama dengan pola candlestick reversal MORNING STAR. Jadi ketika pola ini terbentuk jangan langsung Open Posistion, tunggu candlestick konfirmasi seperti pada gambar di atas.

 
 
  
 
 
 


Related Posts

Doji Candlestick
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
29 May, 2017 13:27

jika bisa memahami candlestick ini leebih baik maka tarder bisa dengan nyaman melihat pole perubahan harga, apalagi jika bisa didukung dengan memanfaatkan juga indikator pembantu yang lainya, dengan menggunakan cara ini di octafx maka kesalahan bisa dikurangi lagi

Reply

Peraturan Komentar ! ! !
1. Berkomentar dengan Baik dan Sopan.
2. Berkomentar sesuai Posting di atas.
3. Tidak berkomentar Pornografi atau Sara.
4. Tidak menyertakan link atau url aktif.